TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 21-Jul-2019 | Pukul : 19:20:37 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Tampil Malam Ini, Sekda Kepri Ajak Dukung Kiki LIDA Indosiar

Penulis Novyana - 08 April 2019
294
Foto Oleh : Istimewa

TANJUNGPINANG - Lolos ke 12 besar Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, Kiki bakal bersaing dengan tiga perwakilan dari provinsi lain. Masuk dalam grup 1, Kiki bakal kembali tampil malam ini, Senin (8/4). Sekda Kepri, H.T.S. Arif Fadillah, M.Si minta masyarakat Kepri khususnya PNS Pemprov Kepri untuk mendukung Kiki.|

“Saya minta para PNS untuk dukung Kiki,” sebut Sekda saat menjadi Pembina Apel Pagi di Halaman Kantor Gubernur, Dompak, Senin (8/4). Malah Sekda langsung minta para peserta apel memegang HP, dan memberikan dukungan.

“Kalau sudah bisa kirim SMS sekarang, ambil HP masing-masing, langsung kirim SMS. Kalau tidak ada pulsa, minta sama Kadis,” tambah Sekda. Sebenarnya Sekda mengaku ingin mendukung Kiki langsung melalui studio Indosiar di Jakarta. 

Namun terkendala kesibukan di hari Senin. Untuk itu Sekda akan mengirimkan perwakilan untuk mendukung Kiki dari studio. Bila Kiki berhasil lolos ke babak selanjutnya, Sekda berjanji akan menyaksikan langsung penampilan Kiki di Jakarta.

Sebelumnya Kiki berhasil lolos ke babak 12 besar, setelah berhasil keluar sebagai juara kedua dari grup tiga pada babak 16 besar. Kiki meraih total nilai 23,08 persen. Hanya selisih tipis dari Hanan yang meraih total nilai 22,88.

Sementara Vita dari Lampung tersingkir dengan total nilai 22,53 persen. Diharapkan Kiki dapat unggul pada penampilan malam ini.

Karena itu diharapkan masyarakat dapat memberikan dukungn SMS melalui 97288 atau melalui aplikasi Shopee. “Saya minta dukungannya biar dia semangat,” tambah Sekda.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri