TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 27-Jun-2019 | Pukul : 13:00:44 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Raker Pemerintah Desa, Diharapkan Karimun Terbaik di Kepri

Penulis Novyana Handayani - 12 April 2019
89
Kepala Dinas PMD Dukcapil Provinsi Kepri, Drs. Sardison, M.TP Foto Oleh : Farnando

TANJUNGPINANG - Untuk meningkatkan pemahaman dan kinerja aparat desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Dukcapil Provinsi Kepri, menggelar Rapat Kerja Pemerintah Desa Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun. Diharapkan para peserta dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Melalui rapat kerja pemerintah desa ini, diharapkan seluruh komponen pemerintahan desa dapat memahami tugas dan tanggungjawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Drs. Sardison, M.TP, Kepala Dinas PMD Dukcapil Provinsi Kepri, Jumat (12/4).

Diharapkan pula dengan rapat kerja tersebut, aparat desa dapat bersinergi untuk meningkatkan kinerja dalam penggunaan dana desa. Sehingga Karimun dapat menjadi yang terbaik di Kepri, dalam mengelola dana desa.

Hal senada juga diungkap Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat membuka rapat kerja tersebut. Ia berharap dana desa dapat dimanfaatkan dengan baik, untuk membangun desa. “Semoga semua dapat berjalan dengan baik, sehingga pembangunan dapat dinikmati masyarakat,” sebut Gubernur.

Rapat kerja yang digelar di Karimun tersebut, diikuti oleh masing-masing 42 orang kepala desa dan sekretaris desa di Karimun. Serta Badan Permusyawaratan Desa se-Kabupaten Karimun. Menghadirkan narasumber dari Dirjen Bina Pemerintahan Desa.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri