TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 27-Jun-2019 | Pukul : 19:18:14 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Sekda Kepri : Ajak Keluarga dan Teman Dukung Kiki

Penulis Novyana - 15 April 2019
130
Sekda Kepri, H.T.S. Arif Fadillah M.Si minta seluruh karyawan Pemprov Kepri mendukung Kiki di ajang Lida Dangdut (LIDA) Indosiar Foto Oleh : Istimewa

TANJUNGPINANG - Sekda Kepri, H.T.S. Arif Fadillah M.Si minta seluruh karyawan Pemprov Kepri mendukung Kiki di ajang Lida Dangdut (LIDA) Indosiar. Hal itu kembali disampaikan Sekda saat menjadi Pembina Apel Pagi, Senin (15/4).

“Kiki ini harus kita dukung, karena membawa nama baik daerah. Alhamdulillah sekarang sudah masuk sembilan besar. Saya minta seluruh karyawan Pemprov Kepri kirim SMS mendukung Kiki. Ajak juga keluarga dan teman-teman,” sebut Sekda.

Perhatian Pemprov Kepri dalam mendukung Kiki di ajang LIDA 2 Indosiar, disambut baik keluarga Kiki. Mohd Ali Yunahar, Ayah Kiki menyampaikan langsung terimakasih pada Sekda Kepri, atas dukungan Pemprov Kepri. 

Ali diterima Sekda di ruang kerjanya, Senin (15/4) siang. “Iya tadi menghadap Pak Sekda. Cerita-cerita perjalanan Kiki selama di LIDA. Juga menyampaikan pesan dari pihak Indosiar. Apakah di Kepri ada nonton bareng atau tidak,” sebut Ali.

Hal senada juga disampaikan pada Pemko Tanjungpinang. “Pemko nanti akan berkoordinasi dengan Dispar Provinsi,” tambah Ali. Dalam kesempatan tersebut Sekda mengaku akan menyampaikan pertemuan tersebut pada Gubernur.

“Pak Sekda katanya mau sampaikan ke Pak Gubernur. Kalau ada waktu akan menonton langsung ke studio Indosiar. Tapi sekarang Pak Gubernur sedang fokus ke pelaksanaan Pemilu,” tambah Ali.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri