TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 27-Jun-2019 | Pukul : 19:57:36 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Minta Kiki Fokus ke Penampilan

Penulis Novyana - 15 April 2019
145
Ayah Kiki LIDA 2 bersama Sekda Kepri Foto Oleh : Istimewa

TANJUNGPINANG - Perolehan SMS yang rendah kadang berpengaruh bagi Kiki, wakil Kepri di ajang LIDA 2 Indosiar. Namun ayahnya, Mohd Ali Yunahar berpesan agar Kiki jangan memperdulikan SMS. Kiki diminta untuk fokus pada penampilannya di panggung LIDA.

“Kadang Kiki itu kalau SMS rendah, dia kepikiran. Seperti kemarin di posisi tiga, timbul rasa lemah dari Kiki. Saya selalu bilang, jangan pikirkan SMS. Kiki fokus saja ke penampilan,” ujar Ali usai menemui Sekda Kepri, Senin (15/4).

Saat ini Kiki sedang fokus berlatih suara dan gerak, untuk panggung sembilan besar LIDA 2 Indosiar. Kiki telah diberikan satu lagu oleh pelatihnya, untuk dipelajari. Ali mengaku kerap memberikan masukan bagi penampilan Kiki. 

“Kalau di LIDA itu, jangan tampil sesuai lagu aslinya. Harus ada aransemen. Enaknya itu, band pengiring mengikuti maunya penyanyi seperti apa,” sebut Ali. Lolos ke babak sembilan besar, namun belum ada jadwal kapan Kiki akan tampil lagi.

“Saat ini tinggal grup tiga yang tampil, malam ini sama besok. Kalau Rabu itu ada Pemilu, kita belum tahu akan ada panggung atau tidak. Yang jelas Kiki akan tampil bersama grup satu yang kemarin. Grupnya tidak akan diundi lagi,” jelas ayah dari empat orang putri itu.

Masih dalam grup 1, membuat Kiki semakin membutuhkan dukungan SMS. Pasalnya pada penampilan 12 besar pekan lalu, Kiki berhasil lolos dengan perolehan nilai tipis. Kiki meraih nilai 24,04, sedangkan Beni yang tersenggol meraih 22,49.

Puput yang hanya mengumpulkan total enam lampu biru dewan juri dari dua penampilan, berhasil lolos di puncak dengan perolehan 27,67. “Kuncinya di SMS. Sebab kita berpegang dari Puput hanya hanya enam lampu biru, bisa nomor satu. Kiki yang dapat 10 lampu biru, di posisi tiga,” jelas Ali.

Selama tampil di LIDA 2 Indosiar, Kiki baru satu kali menerima lampu merah dari dewan juri. Yaitu dari Rita Sugiarto. “Waktu itu Kiki membawakan lagi dari Rita Sugiarto. Beliau tidak suka lagunya dirubah-rubah,” sebut Ali.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri