Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Sep-2018 | Pukul : 16:42:31 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Bulan Ramadhan, Waktu Kerja ASN Kepri Dipersingkat

Penulis Asiik2 - 16 May 2018

infografis jadwal kerja kepri Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Memasuki Bulan Ramadhan, Pemerintah Provinsi Kepri telahpun menetapkan bahwa selama bulan Ramadhan waktu kerja Aparatur Sipil Negara ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dipersingkat dari biasanya.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Kita persingkat , jika biasanya satu hari 8 jam kerja sekarang 7 jam kerja untuk hari Senin hingga kamis, " ujar Sekda.

Sementara itu, untuk hari Jumat Sekda mengatakan waktu kerja ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dari pukul 8 pagi hingga 2 siang.

"Dan untuk seragam, selama bulan suci ramadhan pegawai diharapkan dapat menggunakan pakaian muslim dan untuk non muslim menyesuaikan, dan untuk hari Jumat tetap menggunakan baju kurung," tegas Sekda.

Sekda juga mengatakan sesuai edaran nomor : 120/0705/BKDSDM/Set ketetapan waktu kerja ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan pegawai selama di bulan Ramadhan.

"Untuk waktu istrahat dari senin hingga Kamis istrahat dari pukul 12.00 hingga 13.30 , dan untuk hari Jumat waktu istrahat dari pukul 11.30 hingga 13.30,"ujar Sekda.

Sementara untuk pegawai yang bekerja pada kelompok kerja karena pekerjaan wajib 24 jam sehari secara bergiliran, pengaturan kerja sesuai kepala perangkat kerja dan unitnya sendiri.

"Begitu juga dengan pegawai Pendidikan dan guru yang berada di Provinsi Kepri ditentukan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kepri," ujar Sekda kembali.

Sekda juga mengharapkan kepada seluruh ASN di Pemerintah Provinsi Kepri dapat lebih disiplin selama bulan Ramadhan.

©