TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 10:30:57 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Selalu Jaga Kepri yang Damai

Penulis Humas - 22 April 2019
50
Gubernur H Nurdin Basirun terus mengajak masyarakat Kepri untuk menjaga kebersamaan. Foto Oleh : Humas

TANJUNGPINANG - Gubernur H Nurdin Basirun terus mengajak masyarakat Kepri untuk menjaga kebersamaan. Usai digelarnya pesta demokrasi, jalinan ukhuwah islamiyah, jalinan silaturahmi harus semakin dipererat.

“Menciptakan suasana damai, tentram, memperkuat kebersamaan itu merupakan budaya kita. Kita harus terus menjalin tali silaturahmi. Jangan mudah terpecah belah karena kabar-kabar hoax yang banyak beredar,” kata Gubernur usai Safari Subuh di Masjid Darussalam, Kelurahan Kampung Baru Tanjungpinang, Kamis (18/4).

Gubernur kembali beraktivitas di Tanjungpinang sepanjang Kamis setelah sebelumnya menjelaha pulau-pulau di Kepri. Pada hari pemungutan suara, Gubernur lebih banyak melakukan pemantau di Karimun dan Batam. Di Batam Gubernur memantau hingga malam hari sebelum kembali ke Tanjungpinang.

Dalam Safari Subuh  yang dihadiri Sekdaprov H TS Arif Fadillah, Gubernur juga mengajak semua pihak untuk kerja bersama menyukseskan pembangunan. Semua orang punya peran masing-masing sesuai dengan profesinya untuk memyukseskan pembangunan.

Terkait Pemilu 2019, Gubernur menyampaikan kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusivitas daerah. Sampai dengan adanya pengumuman resmi KPU. Siapapun yang terpilih harus didukung bersama untuk kemajuan bangsa.

“Pemimpin yang baik dan jujur akan selalu dicintai rakyat,” kata Gubernur.

Gubernur juga mengajak masyarakat Kepri bersatu kembali untuk kerja-kerja besar yang harus disukseskan. Semua diajak menyatukan energi untuk pembangunan Kepri.

“Mari bersatu kembali untuk negeri ini,” kata Gubernur.

Dalam kesempatan safari subuh itu, Gubernur mengajak semua lapisan masyarakat untuk selalu memperbanyak bersholawat dan selalu menjaga amal amalan baik. Termasuk terus menunaikan ibadah lima waktu di Masjid atau musholla.

“Mari kita menjaga aqidah akhlak karna merupakan hal yang penting dalam kehidupan kita. Serahkan semua urusan hanya kepada Allah SWT, jangan menggantungkan sesuatu kepada selain Allah SWT dan tetaplah selalu beristiqomah,” kata Gubernur.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri