TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 10:35:19 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri Minta Masyarakat Kembali Bersatu - Pasca Pelaksanaan Pesta Demokrasi 2019

Penulis Asiik2 - 23 April 2019
62
Penghitungan suara pada Pemilu serentak 17 April 2019. Gubernur Nurdin Basirun, Senin (22/4/2019) meminta warga Kepri bersatu padu dan tidak terpecah disebabkan perbedaan pilihan. Gubernur meminta warga rukun pada dilaksanakannya pesta demokrasi. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri meminta seluruh masyarakat Kepri untuk kembali bersatu padu khususnya dalam membangun Provinsi Kepri pasca selesainya pesta demokrasi.

Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun di Tanjungpinang, Senin(22/4).

"Pesta demokrasi telahpun kita lalui, apapun perbedaan telah usai dan kini saatnya kita bersatu padu," Ungkap Gubernur.

Dikatakan Gubernur, saat selesainya pesta demokrasi pemilihan presiden dan legislatif di Provinsi Kepri sudah saat nya seluruh masyarakat Kepri kembali bersatu dalam persatuan.

"Apapun perbedaan pilihan, kini telah terlewati saatnya kita kembali bersatu untuk membangun Kepri," tegas Gubernur.

Untuk itu, Gubernur mengingatkan masyarakat untuk kembali memperkuat jalinan silaturahmi setelah pelaksanaan Pemilu 2019. Dengan menghindari riak-riak yang dapat membawa perpecahan di tengah masyarakat.

“Usai kontestasi, semua harus kembali kepada semangat persaudaraan. Pesta demokrasi sudah selesai, kembali kerja untuk membangun bangsa,” tegasnya.

Gubernur bersyukur pelaksanaan Pemilu 2019 di Provinsi Kepri berlangsung aman dan kondusif. Orang nomor satu di Provinsi Kepri itupun menyampaikan apresiasi, kepada TNI-Polri yang telah memberi jaminan keamanan pelaksanaan Pemilu di Kepri.

“Demikian juga dengan peran serta masyarakat, sehingga secara umum semuanya berjalan lancar. Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semuanya,” ungkap Gubernur kembali.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri