TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 17-Jul-2019 | Pukul : 03:58:54 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Kepri segera Melakukan Mutasi, Pejabat di minta siap - siap

Penulis Asiik2 - 23 April 2019
210
Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun menegaskan kepada setiap pejabat untuk siap menerima proses mutasi yang ditetapkan pemerintah Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Gubernur Basirun di Tanjungpinang,Minggu (21/4)

"Ada atau tidak ada mutasi di lingkungan pemerintah, setiap pejabat harusnya sudah siap menerima apapun tugasnya," tegas Gubernur.

Menurut Gubernur, sebagai pejabat atau pegawai pemerintah  harusnya menerima apapun tugas yang dibebankan kepada nya.

"Sehingga mutasi atau perpindahan tempat kerja tak menjadi permasalahan dan ditakuti bagi setiap pejabat," ungkap Gubernur.

Gubernur juga menharapkan agar setiap pejabat atau pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk tetap bekerja profesional dimanapun ditugaskan.

"Sehingga mutasi dan rotasi jabatan tak menjadi penghalang dalam meningkatkan kinerja setiap pejabat dalam membangun Kepri," ungkap Gubernur.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri