TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jul-2019 | Pukul : 14:17:19 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Kepri Safari Subuh Di Mesjid Al Hussein Tanjungpinang

Penulis SN - 23 April 2019
60
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan perjalanan demokrasi yang tertib dan lancar tahun ini merupakan gambaran kedewasaan masyarakat Kepri. Semakin hari mereka menunjukan sikap yang baik dan juga sangat berpengaruh bagi pembangunan. “Ke depan, dengan sudah terselenggaranya pemilu 17 April kemarin, akan semakin meningkatkan semangat pembangunan. Kejayaan Kepri harus semakin baik,” ujar Gubernur saat Safari Subuh di Mesjid Al Hussein Perumahan Indonusa Lestari KM 8, Tanjungpinang, Senin (22/4).

Menurut Gubernur, hubungan antar masyarakat di Kepri harus semakin erat. Bangun silaturahmi dengan sesama. Masyarakat yang harmonis terus tergambar dalam kehidupan sesama. “Oleh karena itu, yakin dan percaya silaturahmi yang telah berjalan dengan baik, tentunya mensucikan hati dan pikiran kita. Lihat ke depan perbedaan adalah karunia dan menjadi kekuatan negeri yang harus tetap terjaga. Jaga pebedaan itu untuk bersatu padu,” ucap Gubernur. Gubernur juga mengingatkan agar jangan lagi apriori dengan perbedaan tehadap suku, agama dan budaya.  Sayangi bawahan dan atau orang-orang di bawah kepemimpinan yang setulus-tulusnya. Yang mana diimplementasikan dengan melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan seikhlas-ikhlasnya. Lebih daripada itu, kasih sayang pemimpin kepada orang-orang yang dipimpinnya tak hanya sebatas kata-kata tanpa makna, tetapi benar-benar ditunjukkan dengan sikap dan perbuatan nyata. “Saya tegaskan kita sebagai pemimpin tanam lah kasih sayang dan contoh yang baik kepada bawahan, maka balasannya mereka pun akan menyayangi dan mencintai kita. Satunya kata dan perbuatan itulah yang membuat merasa nyaman dan bahagia di bawah kepemimpinan yang kita buat,” tutup Gubernur.

Tampak hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah TS H Arif Fadilah bersama beberapa Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, tokoh masyarakat serta jemaah mesjid itu sendiri.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri