TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Jul-2019 | Pukul : 18:44:25 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Tingginya Harga Tiket Pesawat Picu Inflasi Kepri

Penulis Asiik2 - 24 April 2019
61
Penumpang di Bandara Hang Nadim Batam menuju ke pesawat yang akan mereka tumpangi. Menurut Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, melonjaknya tarif penerbangan memicu inflasi di Kepulauan Riau. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan salah satu penyebab inflasi tertinggi di Provinsi Kepri adalah tingginya harga tiket pesawat yang terjadi saat ini.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Selasa (23/4).

"Yang juga menjadi perhatian kita adalah tingginya harga tiket pesawat saat ini, dan itu menjadi penyebab meroketnya inflasi di Kepri," tegas Sekda.

Untuk itu, melalui rapat bersama ini Sekda meminta kepada seluruh kepala daerah kabupaten kota se Provinsi Kepri dan juga install terkait untuk melakukan koordinasi dengan pihak maskapai penerbangan.

"Hal ini kita lakukan untuk mendorong agar pihak perusahaan penerbangan dapat menurunkan harga tiket pesawat tersebut,"jelas Sekda.
 
Agar secara tidak langsung, kata Sekda harga tiket pesawat terbang ini dapat terkendali. 

"Apalagi memasuki bulan suci Ramadhan yang akan kita masuki lebih kurang dua Minggu lagi," tegas Sekda kembali.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri