TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Jul-2019 | Pukul : 19:37:34 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Kepri Telah Memilih Dirut PT Pembangunan Kepri - Azwardi Anas Bakal Segera Ditetapkan Dalam RUPS

Penulis Asiik2 - 25 April 2019
87
Ilustrasi Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun akhirnya memilih satu orang dari tiga kandidat yang bakal menjadi Direktur Utama (Dirut) PT Pembangunan Kepri.

Yangmana, Gubernur telah memiliki Azwardi Anas sebagai Dirut PT Pembangunan Kepri Kepri yang baru.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah didampingi Asisten III Ekonomi Pembangunan Syamsul Bahrum di Tanjungpinang,Selasa (23/4) kemarin.

"Untuk Dirut PT Pembangunan Kepri, telah dipilih Gubernur, yakni Azwardi Anas yang nantinya bakal memimpin PT Pembangunan Kepri," ungkap Sekda.

Namun, dijelaskan Sekda untuk secara resmi Azwardi bakal ditetapkan pada Rapat Umum Pemegang Saham atau RUPS.

"Secepatnya akan dilakukan RUPS untuk menetapkan Dirut yang baru, setelah itu kita harap PT Pembangunan Kepri dapat menghasilkan dan  meningkatkan perekonomian Kepri," tegas Sekda.

Sekda juga berharap nantinya pemimpin baru PT Pembangunan Kepri ini akan mampu membenahi dan melaksanakan program-program di PT Pembangunan Kepri agar dapat membawa PT Pembangunan Kepri kearah yang lebih baik.

Sementara itu, Dirut PT Pembangunan Kepri terpilih Azwardi Anas mengatakan belum bisa berkomentar banyak lantaran masih menunggu penetapan pada RUPS.

"Namun, intinya saya bersyukur dan insyaallah akan menjalankan tugas dengan baik dan bakal berupaya menciptakan program-program yang mampu meningkatkan perekonomian di provinsi Kepri," tegas Azwardi Anas di Tanjungpinang,Rabu (24/4).

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri