TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Jul-2019 | Pukul : 18:37:51 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Baju Muslim Jadi Pakaian Kerja ASN Selama Ramadhan

Penulis Asiik2 - 06 May 2019
104
Ilustrasi Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Selama bulan Ramadhan Aparat Sipil Negara ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri diwajibkan menggunakan pakaian muslim setiap hari Senin hingga Kamis.

Sedangkan setiap hari Jum'at,ASN diharuskan menggunakannya pakaian kurung Melayu.

Ha ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah dalam surat edarannya nomor :800/1765/BKPSDM02/2019 tentang peraturan jam kerja Aparat Sipil Negara ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri pada Bulan Ramadhan tahun 2019/1440 Hijriah,Selasa (30/4) kemarin.

"Pakaian selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Senin hingga Kamis menggunakan pakaian muslim bagi pegawai beragama Islam,sedangkan untuk yang beragama non muslim diharapkan menyesuaikan," kata  Sekda.

Dan untuk berpakaian di hari Jum'at, lanjut Sekda seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri Diharapkan menggunakan baju kurung Melayu.

"Untuk itu, diminta untuk semua pegawai untuk dapat mematuhinya," tegas Sekda.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri