Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 21-Jun-2018 | Pukul : 20:54:10 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Pemprov Kepri Bertekad Kembali Raih Anugrah Parahitha Ekapraya (APE)

Penulis Yessi - 21 May 2018

sambutan kadis Dp3ap2kb Foto Oleh : Yessi

TANJUNGPINANG- Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bertekad untuk kembali meraih penghargaan Anugrah Parahitha Ekapraya (APE) pada tahun 2018 ini. Untuk itu Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menggelar Sosialisasi Pengisian Aplikasi Formulir Anugrah Parahita Ekapraya (APE), Selasa(24/4).

“Sosialisasi ini dalam rangka menggali upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh semua pihak terkait dalam peningkatan pelaksanaan pemberdayaan perempuan, perlindungan Perempuan dan anak,” ujar Kepala DP3AP2KB, Misni, SKM, M.Si.

Pada kesempatan tersebut disampaikan petunjuk pengisian Aplikasi Formulir Anugerah Parahitha Ekapraya (APE), oleh Elita Gafar dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Pemprov Kepri kembali bertekad meraih penghargaan tersebut, yang sudah diraih sejak 2008 hingga 2016 lalu, mulai kategori pratama hingga kategori mentor.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Presiden kepada daerah yang yang memiliki komitmen terhadap Permasalahan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

©