TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 09:45:21 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Dewan Kepri Minta Pemprov Segera Ganti Dirut RSUP Raja Ahmad Thabib

Penulis Asiik2 - 15 May 2019
61
Kantro Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Kepri Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Kepri meminta pemerintah Provinsi Kepri untuk megera melakukan pergantian kepada Dirut Rumah Sakit Umum Provinsi Raja Ahmad Thabib Dr. Muchtar Lutfi Munawar

Pasalnya, hingga saat ini status Dirut RSUP tersebut saat ini berstatus sudah pensiun PNS dan terdaftar sebagai pegawai honorer di RSUP Raja Ahmad Thabib tersebut.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Kepri yang juga Ketua Pansus LKPj Ruslan Kasbulatov di Tanjungpinang,Selasa (14/5).

"Dewan sepakat untuk meminta dilakukan pergantian Dirut RSUP Provinsi Kepri dengan segera mengingat status Dirut yang sekarang," ungkap Ruslan.

Dikatakan Ruslan, pergantian ini juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan stabilitas RSUP Raja Ahmad Thabib.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun memastikan akan segera melakukan pergantian terhadap Dirut RSUP Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri dalam waktu dekat ini.

"Insyaallah dalam waktu dekat ini akan kita lakukan pergantian, Krena tak hanya dewan banyak juga yang menyampaikan protes tersebut," tegas Nurdin.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri