TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 18-Jun-2019 | Pukul : 15:37:45 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pelni Siapkan 4 Kapal Untuk Mudik Lebaran ke Pulau Tujuh

Penulis Asiik3 - 16 May 2019
104
Ilustrasi Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - PT Pelayaran Nasional (persero) menyiapkan empat kapal angkutan mudik lebaran untuk melayani rute keberangakatan Kijang - Pulau Tujuh.

Keempat kapal dimaksud yakni Sabuk Nusantara 48, Sabuk Nusantara 80, Sabuk Nusantara 83, dan KM Bukit Raya.

Kepala PT Pelni (Persero) Cabang Tanjungpinang, Safrani, Rabu (15/5/2019) menjelaskan, KM Bukit Raya yang saat ini masih dalam proses perbaikan di Tanjung Priok, Jakarta. Namun dia memastikan kapal tersebut sudah tiba di Tanjungpinang 23 Mei 2019 mendatang.

Kendati demikian, sampai sejauh ini PT Pelni belum bisa memberikan informasi penjualan tiket dan jadwal keberangkatan ke Pulau Tujuh. Terkait ini Safrani mengimbau warga untuk bersabar. Jadwal dia katakan akan segera diinformasikan.

Sementara itu, KM Dorolando yang melayani rute Kijang - Tanjung Priok - Surabaya - Makassar telah habis terjual. Tiket telah habis sejak beberapa hari lalu.

Tiket yang telah terjual sebanyak 2.000 seat. Pelni disebut Safrani tidak menjual tiket non seat demi kenyamanan dan keselamatan penumpang.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri