TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 16-Jul-2019 | Pukul : 02:10:40 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Himbau Masyarakat Tetap Waspada Terorisme

Penulis Asiik2 - 21 May 2018
249
Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri terus menghimbau seluruh masyarakat Kepri untuk selalu dan tetap waspada dalam memerangi tindak Terorisme di provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Gubernur meminta masyarakat Kepri untuk dapat ikut bersinergi bersama-sama pihak berwajib khususnya TNI Polri dalam memerangi tindak terorisme.

"Peran masyarakat penting sekali khususnya untuk dapat peduli dan peka terhadap lingkungan nya, jika ada yang mencurigakan segera lapor," ungkap Gubernur.

Disampaikan Gubernur, masyarakat harus segera melaporkan jika ada masyarakat atau orang asing yang sekiranya mencurigakan dilingkungan nya.

"Dengan begitu dapat membantu aparat dalam mencegah masuknya Terorisme di Provinsi Kepri," ungkap Gubernur.

Dikatakan Gubernur, peran serta masyarakat ini sangat diperlukan dalam ikut mengantisipasi masuknya paham radikal di Kepri.

"Saya yakin dengan sinergitas ini antara masyarakat, Pemerintah serta TNI Polri dapat memperkecil ruang gerak masuknya paham-paham dan jaringan tersebut di Provinsi Kepri," tegas Gubernur.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri