TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 06:15:26 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Optimalisasikan Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

Penulis Asiik2 - 21 May 2018
241
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun Foto Oleh : Diskominfo Kepri

Tanjungpinang - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengharapkan agar pihak Pelabuhan Sri Bintan Pura dapat terus mengoptimalkan peningkatan terkait pelayanannya kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun saat melakukan Sidak di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Kamis (17/5) kemarin.

"Masyarakat harus mendapatkan pelayanan yang berkualitas di pelabuhan baik itu fasilitas serta kenyamanannya di pelabuhan harus di optimalkan ," ungkap Nurdin.

Apalagi lanjut Nurdin, mengingat saat ini pelabuhan SBP telah melakukan berbagai upaya pembenahan di pelabuhan yang ada di kota Tanjungpinang ini.

"Yang penting masyarakat nyaman dan mendapatkan pelayanan yang prima," ungkap Nurdin yang didampingi Dirut Pelindo I Tanjungpinang Eka Cahyana.

Dlam sidaknya, Nurdin juga meminta agar proses administrasi penumpang di pelabuhan SBP tidak mempersulit masyarakat. 

"Jangan dipersulit, apalagi kepada wisman, wisman adalah salah satu sumber PAD Kepri,jika pelayanan kita baik maka kunjungan wisman akan meningkat," ujar Nurdin.

Nurdin juga mengatakan bahwa pemerintah provinsi kepri akan terus berupaya untuk dapat meningkatkan pembangunan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kepelabuhanan. (Asikk2)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri