TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Jul-2019 | Pukul : 19:53:39 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

ASN Kepri Terus Diimbau Jauhi Narkoba

Penulis Asiik2 - 19 June 2019
102
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kepri Firdaus Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Terkait maraknya isu adanya keterlibatan Aparat Sipil Negara ASN yang terlibat kasus obat-obatan terlarang atau Narkoba.

Pemerintah Provinsi Kepri melalui Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kepri terus mengingatkan seluruh pegawai dan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk menjauhi barang haram tersebut.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kepri Firdaus di Tanjungpinang,Selasa (18/6)

"Ya, imbauan tersebut sudah sering kami ingatkan agar semua ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri tidak ada yang terlibat," ungkap Firdaus.

Karena lanjut Firdaus , jika kedapatan dan terbukti maka pihaknya tak segan-segan memberikan sanksi tegas dan setimpal bagi ASN tersebut.

"Yang terberat ya hingga di berhentikan," tegas Firdaus.

Firdaus kembali mengatakan bahwa untuk saat ini pihaknya belum ada menerima laporan terkait adanya ASN Kepri yang terjerat Narkoba.

"Untuk saat ini,data terbaru belum ada laporan yang kita terima,semoga saja nanti-nanti tidak," ujar Firdaus.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri