TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 06:00:57 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Satpol PP Perketat Penjagaan Jembatan I Di Ramadhan

Penulis Asiik2 - 22 May 2018
391
Ilustrasi Foto Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Satuan Polisi Pamong Praja Satpol-PP Provinsi Kepri memperketat penjagaan dan pengamanan di sekitar Jembatan I Dompak di bulan Ramadhan ini. Pasalnya, aktivitas kebut-kebutan dan track-trackan di sekitar jembatan marak terjadi.

Hal ini disampaikan Kepala Satpol-PP Provinsi Kepri Subandi di Tanjungpinang, Selasa (22/5). "Penjagaan terus kita lakukan , perketat di bulan Ramadhan ini, biasanya banyak terjadi di Sabtu dan Minggu malam," ujar Subandi.

Subandi juga mengatakan tak hanya itu saja, pihaknya juga terus berkoordinasi dengan anggota kepolisian untuk melakukan patroli di sekitar jembatan dalam waktu relatif sering. "Kita juga mengharapkan setiap jam dipatroli keliling baik anggota kita maupun pihak kepolisian untuk mengantisipasi kebut-kebutan tersebut," ungkap Subandi.

Sehingga Subandi mengharapkan agar masyarakat khususnya generasi muda untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu pengguna jembatan I Dompak. "Khususnya kami himbau kepada generasi muda untuk menjaga keamanan dan ketertiban sekitar jembatan , apalagi di bulan baik ini," ungkap Subandi.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri