TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Jul-2019 | Pukul : 19:16:35 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub Kepri: Pemerintahan Tetap Berjalan

Penulis asiik1 - 12 July 2019
179
Wakil Gubernur Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto menyatakan roda pemerintahan tetap berjalan, meski Gubernur Nurdin Basirun menghadapi permasalahan hukum.

Pernyataan itu disampaikan Isdianto setelah menjenguk Gubernur Nurdin yang diperiksa KPK di Satreskrim Polres Tanjungpinang, Kamis (11/7).

"Saya pastikan pemerintahan tetap berjalan, pelayanan tetap berjalan. Bekerja seperti biasa," katanya.

Wagub berharap seluruh masyarakat tetap menghargai proses hukum yang dilakukan KPK. Ia juga meminta seluruh pihak tidak berburuk sangka, dan menghargai asas praduga tak bersalah.

"Jangan berburuk sangka. Mudah-mudahan, gubernur terlepas dari permasalahan ini," ucapnya.

Masyarakat pun menginginkan kasus yang dihadapi Gubernur Nurdin dapat diselesaikan secepatnya.

"Kami di pemerintahan, dan masyarakat tentu mengharapkan gubernur dapat terlepas dari kasus itu, dan kembali bersama kami pemerintahan," katanya.

Wagub sendiri datang untuk memberi penguatan kepada gubernur dan dua kadis yang diperiksa KPK di Satreskrim Polres Tanjungpinang.
 

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri