TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 13:51:19 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

6 Pejabat Pimpinan Tinggi Utama Pemko Tanjungpinang Dilantik

Penulis Asiik3 - 16 July 2019
113
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyaksikan penandatangan oleh Pejabat Tinggi Utama yang dilantik, Senin (15/7/2019). Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Utama Pemko Tanjungpinang, Senin (15/7/2019), dilantik di Aula Pemko Tanjungpinang, Senggarang.

Keenam  pejabat dimaksud yakni Teguh Ahmad Safari sebagai Asisten Pemerintah dan Kesejahrateraan Rakyat, Hj Riany SSos MM sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD),  Ruli Friady SSos MSi sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bapedalitbang), Drs Atmadinata MPd sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Drs Muhammad Iksan MSi sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan Hantoni SSos Msi sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran (Satpol PP dan Penanggulangan Kebakaran).

Keenam Kepala OPD di lingkup Pemko Tanjungpinang ini dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, berdasar Keputusan Wali Kota Tanjungpinang nomor 342 tahun 2019 tentang pengangkatan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, administrator dan pengawas, tanggal 15 Juli 2019.

Keenam Pejabat Pimpinan Tinggi Utama Pemko Tanjungpinang ini sebelumnya telah mengikuti tahapan lelang jabatan (open bidding).

"Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Utama ini merupakan pengisian jabatan yang lowong. Mereka telah melalui tahapan proses open bidding," jelas Wali Kota Syahrul.

Selain Pejabat Pimpinan Tinggi Utama, terdapat 30 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Tanjungpinang yang dilantik secara bersamaan.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri