TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 16:00:45 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kedepankan Pendidikan Advokasi Dan Keterampilan

Penulis Asiik2 - 24 May 2018
200
Dinas Pendidikan Kepri Foto Oleh : Diskominfo Kepri

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri menghimbau kepada jajarannya di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri untuk dapat meningkatkan pemberian pendidikan advokasi dan keterampilan kepada generasi muda.

Pasalnya, dengan penguatan pendidikan advokasi dan keterampilan tersebut dapat menciptakan generasi muda yang mampu membangun Provinsi Kepri lebih maju.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

“Pentingnya penguasaan pendidikan advokasi dapat meningkatkan pemahaman generasi muda langsung untuk dapat bersaing di dunia milenial saat ini,” ujar Nurdin.

Sehingga melalui pendidikan advokasi dan keterampilan yang dimiliki generasi muda ini, Nurdin yakin dapat menggiring generasi muda Kepri untuk dapat maju untuk berinovasi dalam pembangunan Kepri

“Karena melalui pendidikan advokasi pula , akan lahir pemimpin-pemimpin yang mampu membawa Kepri lebih maju dan berkembang,” tegas Nurdin.

Untuk itu, lanjut Nurdin pihaknya mengharapkan dinas pendidikan provinsi Kepri mampu menyelaraskan dan meningkatkan kembali pendidikan baru Khususnya pendidikan advokasi dan keterampilan yang lebih berbasis inovasi sebagai bekal membangun Kepri.

“Dengan begitu kemajuan dan pembangunan Provinsi Kepri lebih cepat terealisasi,” tegas Nurdin.

Dalam kesempatan berbeda, Sekretaris Daerah Kepri, T.S. Arif Fadillah mendorong pegawai Pemprov Kepri untuk meningkatkan pendidikan melalui program S2 dan S3 di Universitas terkemuka di Indonesia yang telah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau(Asiik2)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri