TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 13:41:05 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Menteri Susi Ingatkan Jangan Mengebom Ikan

Penulis Novyana - 19 July 2019
181
Foto Oleh : Humas

TANJUNGPINANG - Keindahan alam Anambas benar-benar memukau Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Ia berpesan agar masyarakat menjaga keindahan alam Anambas, dengan tidak merusak terumbu karang  dengan mengebom ikan.

"Rasanya kalau dibilang, Anambas ini salah satu gugus kepulauan di Indonesia yang terindah, itu benar adanya,” ujar Menteri Susi saat membuka Festival Padang Melang di Kabupaten Anambas, Kepulauan Riau, Rabu (17/7) kemarin.

Saking indahnya alam Anambas, Susi tak ingin melewatkan kesempatan saat berada disana. Sehari sebelum pembukaan Festival Padang Melang, Susi melakukan paddleboarding atau kerap disebut paddling. Susi tampak asyik mengayuh papan selancar yang ditumpangi cucunya yang bernama Mezut. 

Susi juga memuji keindahan lautan di Kepulauan Anambas. Apalagi lima pulaunya, termasuk wilayah terluar Indonesia. Susi berharap masyarakat dapat menjaga keindahan alam Anambas. Dengan tidak menangkap ikan menggunakan racun ikan ataupun bom ikan.

Ia juga minta masyarakat mengurangi penggunaan kantong plastik, serta tidak membuang sampah kelaut.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri