TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 07:52:15 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Disperindag Kepri Gelar Pasar Murah

Penulis Asiik2 - 25 May 2018
859
Ilustrasi Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepri bersama Bulog dan Ketahanan Pangan Provinsi menggelar bazar dan operasi pasar murah sembako selama bulan Ramadhan ini.

Yangmana, Operasi pasar murah ini dilaksanakan  di kompleks RPK Alif Bintan Center di deretan Polsek Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepri Burhanuddin di Tanjungpinang,Kamis (24/5).

"Ini merupakan program rutin setiap tahunnya dilakukan Pemprov Kepri untuk mendukung pengendalian harga barang Khususnya sembako selama bulan suci Ramadhan," ungkap Burhanuddin.

Burhanudin juga menyampaikan operasi pasar yang dilakukan Ini juga sebagai bentuk upaya pemerintah Provinsi Kepri untuk menstabilkan harga barang Khususnya sembako pada moment hari-hari besar keagamaan.

"Baik itu bulan Ramadhan, menjelang hari raya idul Fitri bahkan kegiatan ini akan berlanjut pada peringatan hari besar keagamaan lainnya seperti natal ,tahun baru dan Imlek," tegas Burhanuddin.

Untuk itu, lanjut Burhanuddin ia mengajak seluruh masyarakat Kepri yang berdomisili di kota Tanjungpinang dapat hadir untuk dapat membeli berbagai keperluan sembakonya di bazar ramadhan yang di siapkan.

"Mari datang ke bazar yang telah disediakan, yang mana berbagai sembako dan daging yang di sediakan juga dibawah Harga Enceran Tertinggi HET dan dibawah harga pasar," ajak Burhanuddin kembali.

Tak hanya itu, Burhanuddin juga mengharapkan dengan adanya bazar dan pasar murah Disperindag Kepri ini mampu meringankan beban masyarakat dalam berbelanja kebutuhan Ramadhan ini.

Adapun beberapa item yang dijual di Bazar komoditi Pasar Murah Disperindag Kepri bersama Bulog dan Ketahanan Pangan Provinsi Kepri adalah Beras bulog 5kg @47.000, Gula Pasir kemasan 1kg @12.000, Minyak Goreng Pouch 1kg @12.500, Daging Beku 1kg @78.000 dan Telur Ayam Ras, serta Berbagai jenis sayur, cabe merah dan cabe hijau dan lainnya.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri