TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 15:46:51 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub Ajak Masyarakat Sama-Sama Membangun Kepri

Penulis Ade Pratiwi - 25 May 2018
230
Wagub Kepri H Isdianto Bersama Jamaah Masjid Foto Oleh : Diskominfo Kepri

Bintan - Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto melakukan kegiatan safari Ramadhan pada hari ke-7 dengan buka bersama di masjid Al-Amin Seri Kuala Lobam di perumahan Taman Surya Indah serta shalat Terawih berjamaah di masjid Ar-Rahim Tanjung Uban Selatan, Rabu (23/5).

Pada kesempatan ini Gubernur menyerahkan bantuan untuk masjid Al Amin dan Ar Rahim, TPQ Al Amin, Imam dan bilal masjid Al Amin dan Ar Rahim serta pemberian santunan kepada anak-anak yatim.

Wakil Gubernur Kepri Isdianto pada kesempatan ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama  bergandengan tangan memikirkan pembangunan di Provinsi Kepri. Karena dalam membangun dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali.

“Kita perlu kompak dan kuat dalam mewujudkan pembangunan. Selain itu kita jangan mau dipecah belah dengan adanya isu teror yg saat ini menganggu ketetraman masyarakat. Itu semua hanya aksi provokasi untuk memecah belah kita agar saling menyalahkan. Kita harus cerdas dan jangan mau termakan provokasi,” kata Iadianto.

Untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketentranan hidup bermasyarakat, Isdianto menginstruksikan agar di hidupkan kembali siskamling yang dulunya pernah ada.

“Ciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan kita tinggal. Hidupkan kembali siskamling, agar daerah kita aman,” ujarnya.

Selain itu Isdianto juga memohon doa dari seluruh masyarakat untuk dirinya dan juga untuk Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun agar senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga bisa menyelesaikan tugas hingga akhir masa jabatan dengan penuh amanah.

“Doakan kami berdua tetap sehat dan kuat. Sehingga kami bisa membangun Kepri bersama-sama,” harapnya.

Seperti sebelumnya, pada kesempatan ini Isdianto didampingi istrinya Rosmeri Iadianto, sejumlah kepala OPD dan tokoh masyarakat.(MAE)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri