TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 15:49:14 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Janji Perbaiki Kinerja Pelaksanaan LKPj 2017

Penulis Asiik2 - 29 May 2018
248
Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun Seusai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kepri terkait Laporan Akhir Pansus LKPJ Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun berjanji bahwa pemerintah Provinsi Kepri akan memperbaiki kinerja pelaksanaan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun anggaran 2017 yang menjadi catatan dan rekomendasi Panitia Khusus DPRD Kepri.

Hal ini disampaikan Gubernur seusai pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kepri terkait Laporan Akhir Pansus LKPJ dan penyampaian catatan strategi dan rekomendasi DPRD Kepri di Kantor DPRD Kepri, Senin (28/5).

"Untuk kedepannya akan terus kami perbaiki, baik itu terkait capaian indikator kemiskinan, pengangguran maupun pertumbuhan ekonomi Kepri," ungkap Gubernur.

Gubernur yakin bahwa capaian dan indikator pembangunan Kepri saat ini sudah ada perkembangan penjngkatan.

"Saat ini perekonomian kita perlahan-lahan akan meningkatkan, dan itu terus kita upayakan agar lebih baik lagi," jelas Gubernur.

Ditambahkan Gubernur, Apalagi saat ini pihaknya sedang gencar meningkatkan Perekonomian dengan mendorong masuknya investasi di Provinsi Kepri.

"Saya yakin melalui perkembangan investasi akan berdampak pada peningkatan perekonomian, pertumbuhan ekonomi, kemiskinan hingga mampu mengurangi angka pengangguran," tegas Gubernur.

Sebelumnya, Panitia Khusus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (Pansus LKPJ) menilai dua tahun kepimpinan Nurdin Basirun mengalami kemunduran.

Hal tersebut dilihat dari beberapa indikator pembangunan seperti Tingkat kemiskinan, jumlah penduduk miskin dan angka pengangguran serta Pendapatan Provinsi Kepri yang masih tergantung pada anggaran pusat.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri