TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 10-Dec-2019 | Pukul : 20:39:32 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Tahun Depan, Pemprov Bakal Benahi Pulau Penyengat

Penulis Asiik2 - 03 October 2019
62
Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG -  Pemerintah Provinsi Kepri memastikan bakal menganggarkan pembenahaan infrastruktur di Pulau Penyengat pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah APBD Kepri tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di Tanjungpinang,Kamis (3/10).

Dikatakan Plt Gubernur, penganggaran ini dilakukan mengingat dengan Pulau Penyengat sebagai salah satu destinasi wisata di Provinsi Kepri.

"Sehingga akan banyak pra wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang bakal berkunjung di Pulau Penyengat," ungkap Plt Gubernur.

Untuk itu lanjut Plt Gubernur, Pemerintah Provinsi Kepri bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang akan terus bersinergi membenahi dan memperindah pulau penyengat agar dapat menarik kunjungan wisatawan.

"Tak hanya perbaikan jalan namun perbaikan sejumlah fasilitas cagar budaya yang ada di pulau Penyengat," ungkap Plt Gubernur.

Tak hanya perbaikan situs cagar budaya adan fasilitas infrastruktur di pulau Penyengat, Plt Gubernur juga memastikan bakal melanjutkan proyek monumen bahasa di Provinsi Kepri.

"Insyaallah akan kita lanjutkan untuk dianggarkandi tahun 2021 mendatang," tegas Plt Gubernur.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri