TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 17-Oct-2019 | Pukul : 15:03:37 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Bersama Dan Bersinergi Membangun Kepri

Penulis Humas - 04 October 2019
18
Foto Oleh : Humas

TANJUNGPINANG - Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Pelantikan atau Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Provnsi Kepulauan Riau periode 2019-2024 di Ruang Rapat Sidang Utama Balairung Raja Khalid, Kantor DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (03/10).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua Sementara H. Lis Darmasyah dari Partai PDIP dan Wakil Ketua Sementara Asmin Patros dari Partai Golkar di buka secara resmi untuk umum tepat pukul 10.50 WIB.

Adapun pada Rapat Paripurna Istimewa ini ditetapkan empat pimpinan DPRD Kepri yang secara resmi dilantik dan diambil sumpah/ janjinya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru DR.H. Cicut Sutiarso, SH, M.Hum, yang terdiri dari Ketua Jumaga Nadeak (PDIP), dan 3 Wakil Ketua masing-masing Dewi Kumalasari (Golkar), Raden Hari Cahyono (PKS) dan Tengku Afrizal Dahlan (Nasdem).

Plt. Gubernur Kepri dalam sambutannya mengatakan dengan dilantiknya Pimpinan DPRD terpilih untuk Masa Jabatan 2019 – 2024 ini maka dirinya berharap dapat semakin intens bekerja bersama dengan DPRD sebagai mitra Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

“Marilah bersama-sama membangun Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini dengan pola kemitraan yang bersinergi,” kata Plt Gubernur.

Lebih lanjut Plt Gubernur menjelaskan bahwa segala program yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah, tentunya tidak lepas dari dukungan DPRD sebagai representasi daripada rakyat yang berdaulat.

“Pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan tentunya mengharapkan dukungan penuh dari DPRD agar dapat melaksanakan program dan kegiatan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepri. Apabila hal ini selalu disadari, maka harapan untuk menciptakan Good Governance dan Clean Goverment dalam pemerintahan akan terwujud,” Ujar Plt Gubernur.

Kepada Pimpinan DPRD Kepri saat ini  Plt Gubernur berpesan agar dapat berperan sebagai aktor-aktor utama pembangunan daerah bersama pemerintah daerah dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan daerah yang bersih, transparan, akuntabel, efektif, efesien, dan berwibawa (good governance), serta pemegang teguh amanah dari semua Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

“Selamat bekerja kepada para Bapak-Bapak Pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Riau masa jabatan 2019-2024 yang baru saja di lantik,” tutup Plt Gubernur.

Sementara itu Ketua DPRD Kepri yang baru dilantik Jumaga Nadeak dalam sambutannya memohon dukungan semua pihak agar bisa sukses dalam memimpin  5 tahun kedepan.

“Dalam mengemban tugas dan amanah ini, saya harap bantuan dan dukungan semua pihak agar pekerjaan berat bersama pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Kepri dapat segera terwujud,” Ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan ini Sekda Provinsi Kepri H.TS. Arif Fadillah, FKPD Provisi Kepri, Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang dan Batam, Ketua LAM Provinsi Kepri, Ketua MUI Provinsi Kepri, Ketua KPU dan Bawaslu Kepri, Para pimpinan Partai Politik, Ketua dan anggota BP3KR Provindi Kepri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta kader dan simpatisan partai. (Hzh)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri