TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 17-Oct-2019 | Pukul : 16:05:01 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri Ajak Seluruh Masyarakat Sadar pajak

Penulis Asiik2 - 10 October 2019
40
Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri mengajak seluruh masyarakat dan elemen yang ada di Provinsi Kepri untuk sadar dalam membayar pajak.

Pasalnya, melalui pajak yang dibayarkan kepada Dirjen Pajak dapat ikut membangun Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan  Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah saat mewakili Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto pada acara Tax Gathering dengan mengusung tema Bersinergi Untuk Membangun Negeri di kota Batam,Selasa (8/10) kemarin.

"Mari kita bersama-sama mendukung program Kanwil DJP dalam meningkatkan pajak di Provinsi Kepri," ungkap Sekda

Dikatakan Sekda, kesadaran masyarakat khususnya pengusaha dan pelaku usaha dalam membayar pajak merupakan suatu sinergitas dalam membangun daerah.

"Melalui pencapaian target pajak ini dapat membuat Kepri lebih maju dan berkembang, karena pajak yang dihasilkan dapat digunakan untuk meningkatkan berbagai infrastruktur dan sarana publik lainnya," tegas Sekda.

Dengan adanya, sinergitas Pemerintah, pengusaha hingga masyarakat akan sadar pajak diharapkan mampu meningkatkan potensi pendapatan daerah.

"Untuk di Provinsi Kepri khususnya di bidang pajak di dalam percepatan roda pembangunan infrastruktur di Kepri," jelas Sekda

Untuk itu, lanjut Sekda sebagai warga negara yang baik tentunya kita harus taat pajak, sehingga hasil pengumpulan pajak tersebut dapat digunakan untuk pembangunan daerah. 

"Kami mengajak seluruh pimpinan daerah Provinsi Kepri yang terdiri dari lima kabupaten dan dua kota, untuk meningkatkan sinergisitas dengan Kanwil DJP Provinsi Kepri," tegas Sekda.

Serta para pengusaha, maupun pelaku usaha, agar menumbuhkan semangat membangun negeri untuk kebersamaan, demi perekonomian dan kemajuan Kepri yang lebih baik dan berkembang.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri