TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 17-Oct-2019 | Pukul : 14:49:08 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kaban Kesbangpol Kunjungan Silaturahmi Ke Kantor Kemenhan Kepri

Penulis sugiarto doso - 10 October 2019
8
teks foto. Kepala Badan Kesbangpol Kepri Ir Lamidi MM salam komando dengan Kolonel TNI Napitupulu didampingi Nurman Edi SIP di kantor Kementrian Pertahanan Kepri,Kamis (10/10/2019). Foto Oleh : Sugiarto Doso

TANJUNG PINANG.Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kepri Ir.Lamidi MM disela kesibukanya  melakukan  Kunjungan Silaturahmi ke Kantor Kementrian Pertahanan Provinsi Kepri di jalan Pramuka lorong Bawean No 11 A Tanjungpinang.

Saat kunjungan didampingi Kepala Sub Bidang Ketahanan Ideologi Sugiarto Doso S.sos dan Kasubid Hubungan Antar Lembaga  dan Parpol Nurman Edi.SIP diterima langsung Kolonel TNI  Napitupulu, Kamis (10/10/2019) pagi.

Ir Lamidi MM pada website ini menyebutkan kunjungan silaturahmi dilakukan  untuk memperkuat persaudaraan dan sinergitas antara Kesbangpol dan Kemenhan RI dalam memperkuat wawasan kebangsaan dan politik dalam negeri. Kunjungan ini juga sebagai kunjungan balasan yang telah dilakukan Kemenhan perwakilan Kepri ke Kantor Badan Kesbangpol Kepri di Pulau Dompak beberapa waktu lalu. Semoga kebersamaan dan persaudaraan dapat terus dipertahankan ,papar Lamidi.

Dalam diskusi tersebut juga melakukan Bincang bincang masalah Provinsi Kepri dan perkembangan masalah up to date terkini yang memang enak untuk di kupas,dengan pengalaman Kolonel Napitupulu yang sempat mengenyam pendidikan di Amerika Sarikat dalam bidang anti teroris,begitu banyak ilmu yang bisa diserap dalam sharing informasi tersebut.

Kolonel TNI Napitupulu juga  mengaku senang atas kunjungan pejabat nomor satu di Badan Kesbangpol Kepri ini,paparnya.

Kunjungan kerja dan silaturahmi di akhiri dengan foto bersama dan salam komando.

Dipublish Oleh - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik