TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 17-Oct-2019 | Pukul : 14:36:20 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Main Film

Penulis asiik1 - 12 October 2019
11
Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP main film.

Film berjudul “Janji di Atas Pelantar” ini akan segera tayang di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. 

Wali kota dan wakil wali kota juga ikut sebagai aktor dalam film tersebut. 

Film ini sendiri akan tayang pada tanggal 18 mendatang untuk gala premier akan ditayangkan di bioskop XXI TCC. Sedangkan untuk reguler akan ditayangkan di Gedung Aisyah Sulaiman Kota Tanjungpinang mulai tanggal 20 Oktober hingga seterusnya.

Hj. Rahma, S. IP, selaku wakil wali kota yang juga pemeran utama film ini mengatakan, bahwa film janji di atas pelantar sangat menarik untuk ditonton. Hal itu karena isi dari cerita film ini sangat menyentuh dan banyak memberikan nilai-nilai moral, baik dari sisi pendidikan, agama, keluarga, dan lainnya.

"Filmnya menarik bukan karena ada saya didalamnya,  tapi memang flim ini menarik,  saya akui cerita di film ini sangat menyentuh hati," ujarnya.

Yanis Alfatah, penulis skenario dan sutradara film mengatakan banyak nilai-nilai luhur yang terkandung dalam film tersebut. 

"Meskipun bertema pendidikan dan keluarga secara umum, film ini juga mengandung enam unsur secara keseluruhan, diantaranya; pendidikan, keluarga, sejarah, religi, budaya, dan pariwisata," ujarnya.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri