TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 16:18:19 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Manfaatkan Waktu dengan Menebar Kebaikan

Penulis Ade Pratiwi - 31 May 2018
203
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun Bersama Anak Yatim dan Dhuafa Foto Oleh : Diskominfo Kepri

Natuna - Gubernur H Nurdin Basirun mengajak jamaah untuk memanfaatkan waktu, kesehatan dan kesempatan hidup dengan terus menebar kebaikan. Kebaikan yang tertebar, selain sebagai ibadah, juga akan memberi banyak manfaat bagi umat.

“Jadikan diri kita bermanfaat untuk orang lain. Jangan banyak berkeliaran di luar kalau tak ada gunanya. Lebih baik pilih duduk di masjid, mengaji, berzikir,” kata Nurdin saat berbuka bersama di Masjid An-Nur Batu Hitam, Ranai, Kabupaten Natuna, Selasa (29/5).

Pada kesempatan tersebut Nurdin juga memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim dan kaum dhuafa yang mana bantuan tersebut dari CSR PT. PLN (persero). Nurdin berterima kasih kepada PT. PLN yang mewujudkan pemerataan kelistrikan di Kepri khususnya Natuna. Kebersamaan yang terjalin antar stakeholder tersebut diharapkan Nurdin dapat terus berjalan dengan baik.

“Mari kita merapatkan barisan demi pembangunan Kepri khususnya Natuna,” lanjut Nurdin.

Setelah berbuka puasa, Gubernur menunaikan sholat Isya dan Tarawih di Masjid Nurul Falah Batu Hitam, Ranai. Dalam tausiyah singkatnya Nurdin mengajak seluruh elemen masyarakat Natuna untuk bersatu dan kompak.

“Saya berharap, tokoh masyarakat, alim ulama dan pemerintah itu sendiri bersama-sama dan kompak dalam pembangunan,” ujar Nurdin.

Direncanakan malam 17 ramadan nanti yang jatuh pada tanggal 1 Juni, Gubernur akan melaksanakan safari ramadan malam Nuzulul Quran di Natuna. Gubernur juga mengajak jamaah untuk terus menanamkan keimanan dan ketaqwaan untuk menjalin ukhuwah Islamiyah. Karena kebersamaan dan silaturahmi ini menjadi baik. (MAE)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri