TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 10-Dec-2019 | Pukul : 21:17:53 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Alokasi Anggaran Pendidikan Naik 25 Persen Pada APBD 2020

Penulis Asiik2 - 20 November 2019
126
Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Alokasi anggaran pendidikan mengalami kenaikan sebanyak 25 persen pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah APBD Kepri tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH di Tanjungpinang,Rabu (20/11) 

"Dari target APBD Kepri tahun 2020 sebesar Rp 3,945 Triliun, terjadi kenaikan anggaran pendidikan sebesar 25 persen dari tahun 2019 lalu," ungkap Jumaga.

Jumaga berharap dengan naiknya alokasi anggaran untuk pendidikan ini, dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Kepri.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah mengatakan kenaikan alokasi anggaran pendidikan tahun 2020 merupakan komitmen pemerintah Provinsi Kepri untuk meningkatkan pendidikan di Provinsi Kepri.

"Kenaikan itu diperuntukan untuk membangun beberapa Ruang Kelas Baru (RKB) dan beberapa gedung sekolah baru," ungkap Sekda.

Serta untuk mengalokasikan penambahan tenaga guru khususnya PTT dan honorer yang masih kurang dibeberapa sekolah di Provinsi Kepri.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri