TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Aug-2019 | Pukul : 11:58:30 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

TP4D Terbentuk, Sekdaprov: Proyek Strategis Bisa Dikawal Baik

Penulis asiik1 - 05 June 2018
235
Foto Oleh : Asiik3

 

Sekretaris Daerah (Sekda), TS Arif Fadillah mengatakan, TP4D Kejaksaan Tinggi yang baru terbentuk akan membantu Pemprov Kepri dalam pelaksanaan pekerjaan, terlebih Kepri yang memiliki cukup banyak proyek srategis.

“Kepri ingin membangun. Banyak proyek besar dan strategis yang tengah dilaksanakan dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi. Dan tentunya ini harus disesuaikan dengan regulasi yang berlaku,” ungkap Arif usia menghadiri pelantikan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, Tanjungpinang, Senin (4/6) siang.

Sebagaimana arahan Gubernur, lanjut Sekda, dalam setiap proses pelaksanaan pekerjaan, Pemprov Kepri selalu bekerjasama dengan TP4D yang diharapkan dapat melakukan proses pengawalan dan pembinaan.

Pada prinsipnya, lanjut Sekda, Pemprov Kepri menyambut baik terbentuknya TP4D.

“Alhamdulillah, TP4D ini akan sangat membantu pemerintah Provinsi Kepri, terlebih ada banyak proyek besar yang akan dilaksanakan,” ucap Sekda. (*)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri