TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 06-Apr-2020 | Pukul : 12:49:12 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Isdianto Minta Tingkatkan Pemahaman Bela Negara

Penulis Asiik2 - 28 November 2019
136
Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Terkait adanya pelajar di Provinsi Kepri yang tidak mau hormat Bendera Merah Putih dikarenakan keyakinan tertentu. 

Plt Gubernur Provinsi Kepri meminta kepada Dinas Pendidikan Provinsi Kepri khususnya untuk dapat meningkatkan pemahaman dan pelajaran terkait bela negara untuk meningkatkan rasa nasionalisme pada generasi muda Kepri.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di Tanjungpinang,Kamis (28/11).

"Iya, ini juga menjadi salah satu fokus kita, karena saat ini pendidikan tak hanya diterima anak dari sekolah dan orang tua saja, nun dari gadget khususnya hp menjadi salah satu yang dipelajari anak-anak," ungkap Plt Gubernur.

Untuk itu, lanjut Plt Gubernur melalui pemahaman bela negara yang terus diterima siswa diharapkan dapat menjadi tameng untuk pemahaman keyakinan yang salah.

"Nanti akan kita minta juga Kesbangpol untuk dapat memberikan sosialisasi pemahaman akan bela negara ke sekolah-sekolah agar generasi muda dapat mengimplementasikan," tegas Plt Gubernur.

Plt Gubernur yakin, melalui pemahaman bela negara dapat meningkatkan rasa nasionalisme generasi muda.

"Sehingga akan terhindar dari pengaruh dan pemahaman yang menyesatkan," tegas Plt Gubernur.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri