TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 01-Apr-2020 | Pukul : 22:48:54 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri Optimis Serapan Anggaran 2019 Capai 90 Persen

Penulis Asiik2 - 28 November 2019
138
Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri bahwa pihaknya optimis penyerapan dan perealisasian anggaran tahun 2019 mencapai 90 persen hingga akhir tahun.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di Tanjungpinang, Kamis (28/11).

"Saya optimis akhir tahun bisa mencapai 90 persen," ungkap Plt Gubernur.

Menurut Plt Gubernur, meskipun perealisasian anggaran 2019 hingga saat baru mencapai 70 persen namun menjelang akhir tahun akan mencapai target.

"Kita terus mengesa agar seluruh program pembangunan dapat berjalan sesuai targetnya, sampai saat ini semuanya terus kita Gesa," tegas Plt Gubernur.

Dikatakan Plt Gubernur, ia terus menggesa agar diakhir tahun 2019 semua realisasi pembangunan dan anggaran dapat mencapai target.

"Hal ini agar pembangunan di Provinsi Kepri dapat tercipta sehingga mampu menunjang perekonomian masyarakat," tegas Plt Gubernur.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri