TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 11-Jul-2020 | Pukul : 05:42:55 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Plt Gubernur Kepri Terpesona Berselancar Gunakan Internet 5G

Penulis Diskominfo Kepri - 29 November 2019
193
Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BATAM - Plt Gubernur Kepri, Isdianto tampak asik berselancar internet menggunakan jaringan 5G dipandu oleh salah seorang Direktur Telkomsel. Isdianto sesekali tersenyum menyaksikan kecanggihan peralatan dan teknologi yang ditunjukkan perangkat seluler yang sudah terhubung dengan jaringan 5G.

"Ini momen yang langka, Pak Plt Gubernur terlihat hepi," ujar Agus, pimpinan Telkomsel Batam yang turut hadir di acara peluncuran ujicoba layanan internet 5G Kamis (28/9).

Menurut Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika, Iskandar Zulkarnaen, Plt Gubernur Kepri, Isdianto kelihatan senang karena Isdianto mendapat amunisi baru untuk menjual Batam dan Kepri secara umum terhadap investor. Tersedianya teknologi terkini akan semakin mendorong tumbuhnya industri 4.0 di Batam. Ini akan mengakselerasi percepatan pembangunan di Batam dan Kepri secara umum.

"Beliau hepi karena ini akan mensejajarkan Batam sebagai kota terkemuka di dunia. Dan akan berimplikasi pada pertumbuhan industri tidak hanya industri 4.0 tapi juga akan meningkatkan industri pariwisata, pertanian dan perkebunan serta industri kelautan yang menjadi tulang punggung Kepri di masa depab," terang Iskandar Zulkarnaen.

Dalam kesempatan itu, Plt Gubernur Kepri, Isdianto didampingi oleh Tenaga ahli Gubernur Saidul khudri dan Herizal Hood.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri