TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 01-Apr-2020 | Pukul : 20:48:42 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Ketua MK Kembali Dari Anambas Kepala Kesbangpol Kepri Sambut Hangat

Penulis sugiarto doso - 05 December 2019
185
Kaban Kesbangpol Kepri.Ir Lamidi MM dan Ketua MK Anwar Usman berpelukan hangat Rabu (4/12/2019) usai datang dari Anambas. foto doso Foto Oleh : Sugiarto Doso

TANJUNGPINANG. Ketua MK RI Anwar Usman kembali dari Kabupaten Anambas usai lawatan di sana,Kepala Kesbangpol Kepri Ir Lamidi MM  menyambut hangat kedatanganya di Bandara Raja Haji Fisabilah (RHF) Tanjungpinang,Rabu (4/12/2019) siang

Sejak Selasa lalu ketua MK Anwar Usman bersama rombongan mengadakan sosialisasi masalah hukum di Kabupaten Anambas atas undangan Bupati H Abdul Haris,SH. 


Kini kembali Ke Tanjungpinang meneruskan perjalanan via Batam sebelum bertolak ke Jakarta.

Saat di Bandara Tanjungpinang Ir Lamidi MM,  Staff Ahli Gubernur Eko Maryati SH, Kapolsek Bandara,Kasubid Fasilitasi dan hubungan Partai Politik Nurman Edi,SIP, dan Kasubid Ketahanan Ideologi Badan Kesbangpol Kepri Sugiarto doso menyambut langsung hakim Konstitusi tersebut di Pintu masuk.VIP Bandara.

Semua disalami satu persatu oleh Pendekar Konstitusi ini.Dalam bincang bincang bincangnya Anwar Usman mengaku senang dan bersyukur bisa sampai ke pulau Anambas dan alhamdulilah berjalan lancar dari pergi maupun kembali ke Tanjungpinang kendati 
sempat merasakan angin kuat di daerah Anambas.

Dikatakan Anwar Usman selama di Anambas pihaknya merasakan ikan ikan segar terutama kerapu putih,rasanya begitu gurih banyak makan ikan kurangi nasi selama disana.

Dan satu hal yang membuat dirinya terharu adalah adalah bahwa belum  ada lembaga tinggi negara yang datang,dan baru ketua MK saja,ungkapnya.

Ir Lamidi juga mengaku salut pada segenap pejabat Anambas,anggota dewan serta Bupati Abdul Haris SH yang terima kunjungan Ketua MK.
tersebut dan bisa mengundang langsung.

Lamidi yang merupakan kandidat Doktor S3 Universitas 17 Agustus Surabaya ini sekali lagi  mengungkapkan  rasa kagumnya 
Anambas bisa datangkan Ketua MK

Usai bincang bincang sejenak sambil menyeruput kopi panas akhirnya obrolan terhenti karena ketua MK beserta rombongan mesti ke pulau Batam untuk kembali ke Jakarta mengejar waktu.

Bersama Nurman Edi,Sugiarto doso serta Reza Revi dan Ibu Eko Maryati. Lamidi ikut mengantarkan ketua MK hingga menaiki kapal speed menuju Batam. Selamat jalan pak Hakim kita menanti kedatanganya kembali ke Kota Gurindam.

Lamidi pada website ini mengaku.terharu dan senang bisa menjemput Ketua MK yang merupakan sosok pejabat tinggi negara yang ramah dan bersahaja.

Dari awal datang hingga kembali meninggalkan Tanjungpinang dirinya dipercaya Gubernur Kepri.Bapak Isdianto untuk menjemput.maupun mengantarkan kembali ke pelabuhan meninggalkan Tanjungpinang.

Kepercayaan ini harus kita jaga,dalam mendampingi tamu tamu yang datang ke ibukota Kepri ini.

Penulis : Sugiarto doso
Editor.   : Afrizal SE.

Dipublish Oleh - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik