TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 01-Apr-2020 | Pukul : 21:27:03 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Isdianto : Saya Hanya Ingin Mewujudkan Impian Ayah Sani

Penulis Diskominfo Kepri - 05 December 2019
181
Foto Oleh : Dispar Kepri

JAKARTA - Isdianto, Plt Gubernur Kepri, menyatakan bahwa  keinginannya hanya ingin mewujudkan harapan dan impian Gubernur Kepri sebelumnya (alm) Sani yang biasa disapa Ayah Sani. Ini dituturkan Isdianto dalam Peluncuran Even Pariwisata Kepri Tahun 2020 di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta (5/12).

Isdianto menjelaskan tentang kepedulian Ayah Sani dalam membangun pariwisata di Kepri yang ditandai demgan peluncuran even pariwisata Kepri di Gedung Sapta Pesona pertama kali di tahun 2012.

"Ini kali kedua, Kepri meluncurkan even pariwisata untuk tahun depan, sebelumnya dilakukan di Tahun 2012," jelas Isdianto.

Harapan dan impian Ayah Sani inilah yang coba akan diwujudkan oleh Isdianto sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Kepri saat ini.

"Kalau kita bersatu, saling bergandeng tangan, ibarat sapu lidi, saya yakin kita mampu mencapai seluruh impian dan harapan kita demi kemajuan dan kesejahteraan Kepri," ujar Isdianto.

Dalam peluncuran even pariwisata tahun 2020 ini, Kepri menyiapkan 200 even yangmana 5 diantaranya masuk dalam even pariwisata nasional. Bahkan Kepri saat ini menjadi penyumbang devisa kedua setelah Bali dalam bidang pariwisata mengalahkan Jakarta yang berada di posisi ketiga.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri