TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 01-Apr-2020 | Pukul : 20:29:12 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Festival Pulau Penyengat Bakal Tampil Beda di 2020 - Launching COE Kepri 2020

Penulis Novyana - 05 December 2019
251
Foto Oleh : Dispar Kepri

JAKARTA - Launching Calendar Of Event (COE) Kepri di Kementerian Pariwisata, Kamis (5/12), membawa semangat baru bagi pariwisata Kepri. Termasuk Kota Tanjungpinang yang Festival Pulau Penyengatnya (FPP) masuk COE Nasional 2020.

“Alhamdulillah FPP masuk untuk ketiga kalinya pada COE Nasional. FPP yang masuk COE 2020, kita akan desain festivalnya  melibatkan masyarakat Penyengat,” ujar Surjadi, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang.

FPP 2020 mendatang akan digelar pada 14 sampai dengan 18 Februari. “Tapi puncaknya kita buat di Maret,” tambah Surjadi. FPP ini juga bagian dari strategi Pemko Tanjungpinang, dalam mempromosikan wisata halal.

Perhelatan FPP 2020 mendatang akan tampil beda, karena Kemenpar akan memberikan pendampingan sekaligus membantu promosi. “Kemenpar komitmen untuk bantu. Hanya waktunya kita sesuaikan dengan manajemen kegiatan di Kemwnpar,” ungkap mantan Kepala Bappeda Kota Tanjungpinang ini.

Penggarapan  FPP 2020 akan dimatangkan pada akhir Desember ini. FPP ini merupakan bagian dari promosi wisata halal di Tanjungpinang. “Kita akan dorong penjualan event ke kawasan Melayu serantau,” ungkap mantan Kepala Kesbangpol Kota Tanjungpinang ini.

Walaupun begitu destinasi lain di Tanjungpinang tetap akan dipromosikan. “Untuk tahun depan kita akan dorong paket di Senggarang dan Kampung  Bugis. Pemko akan lebih melibatkan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis),” sebut Surjadi.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri