TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 06-Apr-2020 | Pukul : 13:34:58 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Isdianto Himbau Masyarakat Waspada Cuaca Buruk

Penulis Asiik2 - 11 December 2019
121
Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Isdianto,Plt Gubernur Provinsi Kepri menghimbau kepada seluruh masyarakat di seluruh kabupaten kota se Provinsi Kepri untuk mewaspadai cuaca buruk yang terjadi di Provinsi Kepri saat ini.

Baik itu curah hujan yang tinggi,angin kencang hingga gelombang tinggi yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat. Hal ini disampaikan Isdianto di Tanjungpinang,Rabu (11/12).

"Ya,kita terus mehimbau semua masyarakat khususnya nelayan untuk dapat waspada akan cuaca buruk yang terjadi saat ini," ungkap Isdianto.

Isdianto mengingatkan agar para nelayan dapat memperhatikan aturan keamanan dan petunjuk yang diberikan BMKG sebelum turun ke laut.

"Jangan sampai membahayakan keselamatan, jika cuaca buruk mohon untuk tidak melaut serta selalu gunakan baju pelampung yang disediakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan"jelas Isdianto.

Tak hanya itu, Isdianto juga menghimbau kepada masyarakat pengguna alat transportasi laut untuk memperhatikan himbauan KSOP sebelum berangkat.

"Jangan mengabaikan aturan keselamatan, dengan tetap nekat berangkat dengan kelebihan muatan serta ditengah cuaca ekstrem seperti sekarang ini" tambah Isdianto.

Karena lanjut Isdianto, jika kenekatan masyarakat tersebut dapat berdampak buruk dan  terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akan sulit untuk diatasi bersama.

"Apalagi dengan kondisi gelombang tinggi saat ini, untuk di perairan Anambas Dan Natuna tinggi gelombang mencapai 4 hingga 7 meter," tegas Isdianto kembali.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri