TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 11-Jul-2020 | Pukul : 06:13:56 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Isdianto, Pemprov Kepri Terus Gesa UU Kepulauan

Penulis Asiik2 - 11 December 2019
79
Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan akan terus mengge sa pemerintah pusat untuk segera merumuskan dan mengesahkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kepulauan.

Pasalnya ,melalui RUU Kepulauan tersebut dapat memudahkan Pemerintah Provinsi Kepri dalam mengelola dan mengembangkan potensi kepulauan yang ada di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Isdianto, Plt Gubernur Provinsi Kepri saat membuka Seminar Nasional  dengan Tema Mewujudkan RUU Kepulauan dan Pengembangan Kawasan Maritim Kepri di Aula Kantor Gubernur Kepri Dompak,Rabu (11/12).

"Kita harapkan melalui hasil dari seminar nasionl ini nantinya dapat menunjang percepatan di tetapkan ya RUU Kepulauan ini," ungkap Isdianto.

Menurut Isdianto, melalui RUU Kepulauan ini dapat memudahkan dan mempercepat pembangunan kawasan kepulauan di Provinsi Kepri.

"Yangmana, jika dikelola potensi Kepulauan Kepri tersebut dapat meningkatkan PAD Kepri," jelas Isdianto.

Untuk itu, lanjut Isdianto selain melalui Seminar Nasional ini, pihaknya akan terus menggesa Pemerintah pusat untuk dapat mempercepat penerbitan RUU Kepulauan ini.

"Sehingga kedepannya, Provinsi Kepri dapat lebih mudah mengelola potensi kawasan kepulauan di Provinsi Kepri," tegas Isdianto. 

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri