TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Aug-2019 | Pukul : 11:53:30 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Bawaslu Kepri Rangkul Pramuka Sukseskan Pilkada 2019

Penulis Asiik2 - 06 June 2018
249
Ilustrasi Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepri merangkul generasi muda Pramuka Provinsi Kepri untuk dapat ikut mensukseskan Pilkada 2019.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding MoU Bawaslu Kepri dan Kwarda Pramuka Provinsi Kepri saat pengukuhan pengurus antar waktu kwarda Pramuka Kepri di Halaman Masjid Dompak, Senin (4/6) kemarin.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan MOU Bawaslu Kepri dan Kwarda Pramuka Provinsi Kepri dihadiri langsung Ketua Kwarda DR H.T.S. Arif Fadillah S.Sos, M.Si

Dalam penyampaiannya,Ketua Bawaslu Kepri Syahril Papene mengharapkan Pramuka sebagai organisasi yang menghimpun generasi muda Provinsi Kepri dapat ikut berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada 2019 mendatang.

"Kami berharap anggota Pramuka Provinsi Kepri mampu bersikap netral pada pelaksanaan pemilu, tidak memihak manapun serta mampu menegakkan demokrasi di Provinsi Kepri," ujar Syahril Papene.

Apalagi, lanjut Syahril Pramuka sebagai pemuda pelopor dalam menegakkan demokrasi di Indonesia umumnya Kepri khususnya.

"Melalui Pramuka juga kami berharap mampu mendorong dan mengayomi generasi muda lainnya dalam mensukseskan pemilu Kepri," ujar Syahril.

Tak hanya mensukseskan Penyelenggaraan Pilkada serentak 2019 mendatang, Syahril juga mengharapkan Pramuka memiliki modal yang kuat dalam ikut mengawasi pelaksanaan pemilu di Provinsi Kepri.

"Sehingga tercipta pelaksanaan pilkada yang lebih baik," ungkap Syahril kembali.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri