TUTUP
Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-Dec-2018 | Pukul : 20:15:42 , Selamat Malam
×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub Ajak Semangat Berbagi Melalui Pancasila

Penulis Isna Yuningsih - 08 June 2018
500
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila dihalaman Kantor Gubernur Kepri Foto Oleh : Isna Yuningsih

TANJUNGPINANG- Melalui Peringatan Hari Lahir Pancasila, Wakil Gubernur Kepri, Isdianto mengajak masyarakat berprestasi dan berbagi dengan sesama. Hal tersebut disampaikan pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Jumat (1/6) lalu.
“Para ulama dan tokoh agama, para guru, para politisi dan jajaran aparat pemerintahan, para anggota TNI dan Polri, para pekerja dan pelaku ekonomi serta seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengamalkan Pancasila dalam kehiduan sehari-hari. Semangat bersatu berbagi dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah bersama dalam membawa Indonesia menuju Negara yang maju dan jaya,” ujar Wagub yang membacakan sambutan Presiden RI.
Usai upacara, bersama DPRD, FKPD dan jajaran Kepala OPD Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang, untuk mengenang dan mendoakan perjuangan para pahlawan.
“Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Pemerintah 1 Juni 2018 ini Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir pancasila dan Kegiatan Ziarah ke Makam Pahlawan untuk mengingat perjuangan para pahlawan,” ujar Haryono, S.Sos Kepala Biro Pemerintahan dan Perbatasan.

Dipublish Oleh - Biro Pemerintahan dan Perbatasan