TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 26-May-2020 | Pukul : 16:16:34 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri Bakal Bangun Sembilan Sekolah Baru

Penulis Novyana Handayani - 03 January 2020
786
Kadis Pendidikan Kepri, Muhammad Dali mengatakan Pemprov Kepri akan membangun sembilan sekolah baru pada 2020 ini. Foto Oleh : Arsip Diskominfo

TANJUNGPINANG- Pada 2020 ini Pemprov Kepri akan membangun sejumlah bangunan sekolah baru. Juga membangun ruang kelas baru (RKB) di beberapa sekolah yang masih kekurangan ruang belajar. Hal ini senada dengan harapan Plt Gubernur Kepri, Isdianto yang berharap SDM Kepri lebih berkualitas.

“Tahun 2020 ini kita akan bangun sejumlah sekolah baru di beberapa kabupaten dan kota. DED semua sekolah sudah, tinggal pembangunannya,” ujar Muhammad Dali, Kepala Dinas Pendidikan Kepri usai mengikuti Apel Pagi perdana di 2020, Kamis (2/1).

Pemprov Kepri akan membangun , SMA Posek, SMA di Singkep Pesisir, SMA 25, SMA 26, SMA 27 dan SMA 28 di Batam, serta SMK 9 Batam, SMK Bunguran Timur Laut Natuna, SLB Bintan di Kijang. Sementara itu ada sekitar Rp 13 miliar dianggarkan untuk ruang kelas baru (RKB).

Hal ini senada dengan harapan Plt Gubernur Kepri, Isdianto yang berharap SDM Kepri lebih berkualitas. “Apa yang selalu disampaikan Pak Presiden, bahwa SDM yang berkualitas. Tentu ada kerjasama kita dengan Dinas Pendidikan dan lain sebagainya,” ujar Isdianto.

Penambahan sekolah dan RKB tersebut diharapkan dapat meningkatkan SDM siswa di Kepri. “Supaya keluaran anak-anak kita, supaya menjadi anak-anak yang berkualitas. Selanjutnya selaku negara, tergantung SDM itu sendiri,” tambah Isdianto.

Ia berharap kedepan, Kepri dipimpin oleh generasi yang berkualitas. “Kita mau kedepan SDM kita menjadi SDM yang berkualitas. Yang menjadi generasi penerus Provinsi Kepri. Sehingga Provinsi Kepri menjadi sejahtera,” sebut Isdianto.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri