TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 26-May-2020 | Pukul : 15:28:36 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Ribuan wisatawan berburu durian di Bintan

Penulis asiik1 - 06 January 2020
392
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BINTAN  - Ribuan wisatawan domestik dan mancanegara berburu durian di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau selama musim libur sekolah.

Isdianto, Pelaksana Tugas Gubernur Kepri, di Tanjungpinang, Jumat, mengatakan, durian Bintan disukai masyarakat Tanjungpinang dan daerah lain. Wisatawan mancanegara pun menyukai durian di Bintan yang kaya cita rasa.

"Saya juga suka makan durian," ucapnya sambil menikmati durian musang king.

Isdianto mengatakan kebun durian di Bintan semakin banyak. Ia berharap musim durian ini tidak hanya menyenangkan wisatawan asal Tanjungpinang dan daerah lainnya, maupun wisman, yang menikmati durian, melainkan juga meningkatkan pendapatan keluarga bagi para penjualnya.

"Ini anugerah yang patut disyukuri," tuturnya.

Wisnu, wisatawan asal Pekanbaru merasa senang berkunjung ke Bintan saat musim durian. Dalam empat bulan terakhir, ia dua kali berkunjung ke Bintan hanya ingin menikmati durian.

"Rasanya jauh lebih enak, walaupun ukurannya lebih kecil dibandig dengan durian yang dijual di Pekanbaru," katanya.

Irene, wisatawan asal Manado juga menikmati durian di Bintan Berkapur, Bintan. Ia lebih suka membeli durian di perkebunan durian, dan langsung menyantapnya.

"Sensasinya berbeda, lebih enak, dan seru," katanya. (Asiik 1

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri