TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 11-Jul-2020 | Pukul : 06:53:23 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Call Center Dinkes Kepri Mulai Tak Berhenti Berdering

Penulis Diskominfo Kepri - 07 February 2020
370
Foto Oleh : IST

TANJUNGPINANG - Call center Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau di talian nomor 081378790002 mulai tidak berhenti berdering.

Demikian disampaikan penanggung jawab Call Center, dr Indrike Caesaria (6/6).

Para penelepon berasal dari Batam hingga Balikpapan.

"Untuk hari ini saja ada puluhan penelpon ke call center," ujar dr Indrike.

Pertanyaan yang diajukan ke call center mulai dari informasi tentang virus corona dan cara cegah tangkalnya sampai informasi tentang keamanan untuk bepergian ke Luar Negeri.

Call Center ini merupakan terobosan dari Dinas Kesehatan Kepulauan Riau guna memberikan informasi valid dan bertanggungjawab bagi masyarakat Kepulauan Riau. Sehingga masyarakat memiliki pengetahuan yang cukup tentang virus Corona ini.

"Kita berharap masyarakat yang menghubungi call center menjadi tahu tentang virus Corona dan  tidak panik serta bisa membagi pengetahuannya ke saudara yang lain," ujar dr Indrike lagi.

Yuk hubungi call center Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau biar tahu banyak tentang virus corona.

Dipublish Oleh - diskominfo