TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 12-Jul-2020 | Pukul : 08:03:00 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Isdianto Inginkan Pelelangan Setiap Proyek Kegiatan Selesai Di Bulan Maret -April

Penulis Asiik2 - 14 February 2020
110
Isdianto, Plt. Gubernur Kepri. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto mengatakan bahwa pihaknya menginginkan agar seluruh pelelangan proyek kegiatan strategis pembangunan tahun 2020 dapat selesai pada bulan Maret atau April 2020.

Pasalnya, menurut Isdianto dengan cepatnya selesai proses lelang maka pembangunan proyek tersebut juga dipastikan akan selesai tepat waktu.

"Hingga kini terus saya pantau dan saya ingin agar proses lelang dapat selesai di bulan tiga (maret.red) atau empat (april.red) tahun ini," jelas Isdianto,Kamis (13/2)

Dikatakan Isdianto, percepatan proses lelang ini menjadi salah satu kunci akan keberhasilan pembangunan yang tepat waktu.

"Jangan sampai terulang lagi persoalan lalu, yangmana masa kerjanya enam bulan, namun selesai lelangnya di bulan ke tujuh, melihat itu saja sudah pasti tidak akan selesai tepat waktu tahun anggaran," ungkap Isdianto.

Untuk itu, di tahun 2020 ini Isdianto mengatakan akan terus mendukung dan menghimbau seluruh OPD pelaksanaan kegiatan untuk dapat mempercepat proses lelang.

"Jika proses lelang dapat selesai di awal-awal tahun,saya yakin tidak ada proyek pembangunan yang tidak selesai di akhir tahun 2020 nanti, Insyaallah,''tegas Isdianto.

Percepatan proses lelang ini lanjut Isdianto juga berdampak akan berdampak bagi kualitas pembangunan yang dilakukan dapat lebih maksimal dibandingkan pembangunan yang dibangun tergesa-gesa.

"Untuk itu saya harap di tahun 2020 ini seluruh proyek pembangunan dapat selesai sesuai waktu yang ditetapkan dan maksimal serta tidak ada lagi proyek yang tidak selesai ataupun tambahan waktu pengerjaan," tegas Isdianto.

Dipublish Oleh - diskominfo