TUTUP
Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-Dec-2018 | Pukul : 18:11:11 , Selamat Sore !!
×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Himbau Masyarakat Utamakan Keselamatan Saat Mudik Lebaran

Penulis Asiik2 - 09 June 2018
280
Foto Arus mudik di Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura Tanjungpinang Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun menghimbau kepada semua masyarakat di lingkungan Provinsi Kepri yang melakukan mudik lebaran menggunakan transportasi baik darat ,laut dan udara. Untuk tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan diri dalam perjalanan.

Hal ini disampaikan Gubernur di Tanjungpinang,Jum'at (8/6). "Saya ucapkan selamat lebaran dan mudik untuk masyarakat, namun tetap utamakan keselamatan di sepanjang jalan," ujar Gubernur.

Gubernur menghimbau agar masyarakat tetap mengutamakan keselamatan saat mudik. Misalnya saja tidak memaksakan untuk berangkat atau berlayar saat kapal penuh. "Selain itu juga jangan memaksakan berlayar saat cuaca buruk sehingga mengabaikan keselamatan diri sendiri," ujar Gubernur.

Gubernur juga menghimbau untuk semua masyarakat untuk tetap berlaku tertib dalam menjalankan mudik lebaran. Baik yang menggunakan kendaraan pribadi maupun umum darat ,laut dan udara.

"Keselamatan yang utama, dan ciptakan kenyamanan tak hanya bagi diri sendiri juga lingkungan sekitar," tegas Gubernur.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri