TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-Sep-2020 | Pukul : 21:33:44 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Rencana Open Biding OPD Kepri Masih Dalam Proses

Penulis Asiik2 - 14 February 2020
62
Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Terkait akan ada kekosongan beberapa jabatan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di tahun 2020 ini akibat memasuki Masa Persiapan Pensiun.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah mengatakan akan melakukan koordinasi terkait rencana membuka open bidding untuk mengisi kekosongan jabatan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

"Hingga saat ini untuk open bidding belum, masih kita bahas rencananya bersama Plt Gubernur Kepri," ungkap Arif di Tanjungpinang,Senin (10/2).

Menurut Arif, meskipun belum ada jadwal pasti pelaksanaan open bidding tersebut, namun dari sekarang pihaknya telah melakukan proses persiapan open bidding tersebut.

"Jika banyak yang kosong di tahun ini, pasti kita buka open Biding pada tahun 2020 ini, namun pasti belum tahu kapan," tegas Arif

Menurut Arif, pihaknya akan segera  mengkoordinasikannya dulu dengan Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto.

"Jika pak Plt Gubernur Kepri setuju maka segera kita lanjutkan,apalagi mengingat kekosongan jabatan kepala OPD tersebut diperkirakan banyak terjadi kira-kira di pertengahan tahun hingga akhir tahun nanti," ungkap Arif.

Sebelumnya, kepala Dinas Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepri Firdaus mengatakan bahwa di tahun 2020 ini ada beberapa kepala OPD yang masuk Masa Persiapan Pensiun atau MPP.

"Seperti Asisten I Bidang Pemerintahan Raja Ariza, Kepala Inspektorat Mirza Bahtiar dan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Tagor Napitupulu.Kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Tjetje Yudiana, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Barenlitbang) Naharudin, Staff Ahli Heru Sukmoro, " ungkap Firdaus.

Tak hanya itu, lanjut Firdaus Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muramis, serta Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Jamhur Ismail, Kepala Satpol PP Subandi dan Kepala DLH Nilwan juga akan memasuki masa pensiun.

Dipublish Oleh - diskominfo